daftar harga lift | pasang lift | |lift baru | agent lift | toko lift | jula beli lift |

daftar harga lift terlengkap . pasang lift murah . peremajan lift . harga lift rumah . harga lift pasanger . harga lift 2017Kami adalah perusahaan di bidang pengadaan jasa dan pemasangan ELEVATOR dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan optimal kepada para pengguna jasa kami dan di tunjang dengan sistem manajemen pelayanan terbaik dan di dukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesional. adapun jasa pengadaan,pemasangan dan service kami meliputi:

Menu
  • Home
  • company
  • product lift
    • lift fujihd
    • lift LG
    • lift sigma
    • lift mitsubishi
    • lift hyundai
    • lift otis
    • lift thosiba
    • lift hitachi
    • lift china
    • lift lokal
  • part lift
    • traction manchine
    • gearles manchine
    • mekanik part
    • elektrical lift
    • lain lain
  • model lift
    • home lift
    • passanger lift
    • bed lift
    • lift barang
    • lift makanan / lift dambwaiter
    • lift mobil
    • panoramic
    • lift interior
    • motif stainlles eching
  • vidio lift
    • elevator
    • escalator
    • pabrik lift
  • contact
    • facebook
    • email
    • telephone
  • workshop
agen lift bed lift agen bed lift china bed liftr beli lift daftar harga jual beli lift rumah daftar harga lift lengkap daftar harga lift rumah harga lift bed harga lift rumah sakit harga pemasangan bed lift hyundai lift jasa lift jasa pasang lift baru jual beli lift makanan jual lift bed lift kecil mitsubishi lift otis lift sigma lift kontraktor lift

kontraktor lift

lift sigma lift mitsubishi lift otis lift hitachi lift thosiba control lift murah , perbaikan lift , agent lift , jasa lift , part liftLift adalah angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi biasanya lebih dari tiga atau empat lantai untuk memudahkan mobilitas suatu perusahaan untuk mempermudah kinerja gedung-gedung yang lebih rendah biasanya hanya mempunyai tangga atau eskalator dan lift pada zaman modern mempunyai tombol-tombol yang dapat dipilih penumpangnya sesuai lantai tujuan mereka terdapat 3 jam mesin yaitu hidrolik reaction atau katrol tetap dan Hoist atau katrol ganda jenis Hoist dapat dibagi lagi menjadi dua bagian yaitu hoist dorong dan Hoist tarik sejarah-sejarah dan alur waktu lip awalnya adalah derek yang terbuat dari tali pada tahun 1853 Elisha grade otis salah satu pionir dalam bidang Lift memperkenalkan lift yang menghindarkan jatuhnya ruang Lift kabel putus rancangannya mirip suatu jenis mekanisme keamanan yang masih digunakan hingga kini 23 Maret 1857 lift  pertama dipasang di New York City 1880 lift listrik pertama dibuat oleh Winner containment 2004 pemasangan lift penumpang tercepat di dunia di taipe gedung 101

Lift merek-merek Internasional

  • SANEI elevator & escalator
  • fujiHD
  • Fuji elevator
  • Fujitec elevator
  • Hitachi  elevator
  • Hyundai elevator
  • kone  elevator 
  • Mitsubishi  elevator
  • Otis elevator 
  • Shanghai Mitsubishi elevator
  • Sigma elevator 
  • Thyssenkrupp elvator
  • Toshiba elevator

lift luar negeri

  • Domus elevator
  • Stannah elevator
  • express elevator 
  • Sakura elevator Indonesia
  • westinghouse elevator
  • Haughton elevator
  • Furse elevator
  • Dover elevator

indonesia lift

  • Indonesia smart lift
  • pillar  elevator
  • loser lift 
  • line elevator 
  • Indolift
  • total elevator
  • Tamiang elevator 
  • Fujita elevator
  • Sei liput perdana elevator 
lift di rumah sama seperti pada umumnya hanya kapasitas daya angkutnya saja yang kecil kisaran 200 kilo sampai 400 dan dimensi yang kecil juga kisaran 1 meter setengah kali 1 meter tepat di balik pintu tadi terdapat door minimalis seperti pintu lift penumpang di dinding samping bagian tengah terdapat tombol atas untuk tombol kontrol bawah untuk telepon jika ada kerusakan dalam lift atau gangguan

LIFT PADA GEDUNG BERTINGKAT
I. JENIS ELEVATOR / LIFT
Secara umum jenis lift dilihat dari pemakaian muatan dapat digolongkan menjadi 3 (tiga) kelompok, yaitu :
1. Lift Penumpang ( Passenger Elevator)
2. Lift Barang ( Freight elevator )
3. Lift Pelayan ( Dumb Waiter, lift barang berukuran kecil ).
Secara teknis lift-lift tersebut tidak jauh berbeda secara prinsip. Perbedaan yang nyata pada interior dan perlengkapan operasi dari lift-lift tersebut. Juga pada sistem pengamanan operasi yang dipasang sebagian besar sama, hanya pada dumb waiter sistem pengamanan operasi yang disediakan lebih sederhana.
Perbedaan tersebut akan semakin nyata apabila dibandingkan antara lift barang untuk pabrik (besar) dengan lift penumpang yang dipergunakan didalam gedung-gedung diperkantoran. Lift barang untuk pabrik (sesuai dengan kebutuhan) dilengkapi dengan pembuka pintu yang lebih besar, baik dipasang dengan pembukaan secara horizontal (terdiri lebih dari dua pintu) maupun yang dipasang dengan sistem pembukaan pintu vertikal (biasanya terdiri dari dua daun pintu atau lebih)
Perbedaan lain juga dapat dilihat pada cara penulisan kapasitas muatannya. Kapasitas digerakan pada COP (Car Operation Panel, Operation Panel Board) didalam kereta biasanya dinyatakan dalarn kilogram (kg) atau (Ib) untuk jenis lift barang, sedangkan untuk penumpang sering dinyatakan dalam jumlah orang (persons) atau kombinasi keduanya. Akan tetapi perbedaan tersebut akan menjadi semakin tipis apabila kita bandingkan lift penumpang dan lift barang yang terpasang dalam gedung perkantoran. Hal tersebut disebabkan karena sebagian besar lift barang yang terpasang didalam gedung hunian dipersyaratkan juga untuk dapat mengangkut penumpang atau orang.
Jenis Elevator / lift dilihat dari penggunaannya, adalah ;
1. Passenger Elevator.
2. Observation Elevator (Panoramic Elevator, Lift Capsul).
3. Service Elevator (passenger-freight elevator).
4. Fireman lift (lift Pemadam Kebakaran).
Observation elevator adalah jenis lift penumpang yang sebagian besar pada dindingnya atau pintunya dilengkapi dengan kaca. Sehingga memungkinkan penumpangnya dapat melihat kearah luar. Lift jenis ini biasanya dipasang pada pertokoan atau hotel yang memiliki pemandangan yang bagus.
II. KOMPONEN UTAMA ELEVATOR
Komponen utama elevator terdiri dari 2 ( dua ) bagian besar , yaitu ruang mesin ( Machine Room ) dan ruang luncur ( Hoistway ).
1. Ruang mesin ( Machine Room )
Ruang mesin adalah ruang terpenting, dimana diruangan tersebut terjadinya semua proses pengoperasian elevator berlangsung secara keseluruhan. Didalam ruang mesin terdapat beberapa alat penggerak elevator.
2. Motor penggerak
Motor penggerak elevator ini memiliki asupan daya tegangan bolak-balik (Ac) dari PLN yang sangat berperan dalam pelaksanaan kerja elevator, motor penggerak ini mempunyai kemampuan putar antara 50 putaran per menit sampai dengan 210 putaran per menit. Dengan kapasitas tegangan motor yang disesuaikan dengan kapasitas angkut .
Motor penggerak ini dilengkapi dengan rem magnet ( magnetic brake ) yang berfungsi menahan motor ketika kereta telah sampai pada lantai yang dituju, pergerakan cepat atau lambatnya elevator diatur oleh PLC (Programable Logic Control) . Motor penggerak dalam menarik dan menurunkan elevator menggunakan tali baja ( rope ) yang melingkar pada puli mesin ( sheave ).
Jenis Penggerak Elevator / lift pada umumnya
Pada umumnya jenis penggerak lift dapat digolongkan menjadi dua kelompok yaitu :
A. Lift dengan sistem pengerak hidrolis (hydrolic elevator).
B. Lift dengan sistem penggerak dengan motor listrik (traction type elevator).
Perbedaan pokok dari kedua jenis lift tersebut yaitu :
No
Perbandingan
Traction Machine 
Hydrolic
1.
Pelayanan
tidak terbatas
terbatas 20 meter
2.
Pemakaian
Lebih dari 80 start /stop perjam.
Terbatas 80 start /stop perjam
3.
Kecepatan
Tidak terbatas (1000m/menit)
Terbatas (maks 90 m/menit)
Jenis Lift Dengan Traction Motor 
Lift yang mempergunakan tarction motor dapat dibedakan menjadi 2 (dua) yaitu :
1. Jenis Tarikan Langsung (Drum Type)
2. Jenis Tarikan Gesek (Traction Drive)
1. Drum Type Elevator 
Cara operasi lift jenis ini seperti crane-crane pada proyek kontruksi bangunan, dengan menggulung tali baja pada tabung gulung. Pemakaian jenis lift ini pada lift penumpang tidak terlalu populer seperti pada lift traksi jenis motor pully, hal ini disebabkan adanya beberapa keterbatasan dalam pemakaian. Oleh karena itu lift jenis ini hanya dipergunakan untuk lift-lift dengan kapasitas kecil seperti pada lift perumahan (home elevator) dan (lift pelayan) dumbwaiter.
Adapun kelemahan tersebut, antara lain :
a. Kecepatan yang dapat dicapai secara teknis terbatas ( +/- 15 m/menit)
b. Kapasitas angkut terbatas (maksimal 200 kg).
c. Penggunaan tenaga listrik lebih boros ( tanpa bobot imbang ).
2. Traction Type Elevator 
Lift jenis ini dapat digolongkan menjadi 2 (dua ) penggolongan, yaitu :
a. Dilihat dari segi mesin penggerak , dibagi menjadi 2 (dua ) yaitu :
a.1 Geared Elevator 
a.2 Gearless Elevator
b. Dilihat dari jenis motor traksi yang dipergunakan dapat menjadi dua (2) jenis, yaitu :
b.1 Lift traksi motor AC 
b.2 Lift traksi motor DC
Geared elevator dengan penggerak motor AC geared biasanya dipergunakan pada lift berkecepatan rendah dan sedang. Sebaliknya Gearless elevator dengan penggerak motor DC ( AC VVVF ) dipergunakan pada lift kecepatan tinggi.
Pada umumnya lift jenis traksi meletakkan motor traksi dan panel control diatas ruang luncur (hoistway), namun demikian dalam beberapa kasus tertentu penempatan motor traksi dan panel control ada yang diletakkan samping bawah atau disamping atas ruang luncur. Untuk mengatasi masalah dimana ketinggian bangunan yang terbatas.
3. Governor
Governor adalah komponen penggerak utama dalam elevator, didalam governoor ini terdapat saklar yang berfungsi untuk menonaktifkan semua rangkaian sehingga otomatisasi elevator mati dan tidak berfungsi. Selain saklar juga terdapat pengait rem, pengait rem ini berfungsi untuk menghentikan kawat selling dan kawat selling ini menarik rem yang ada di kereta elevator.
4. Panel
Panel ini adalah tempat control elevator secara otomatis, panel ini terdapat inverter motor dan program logic control yang berfungsi untuk mengatur geraknya elevator.
5. Ruang luncur
Ruang luncur ini adalah tempat dimana elevator beroperasi berbentuk lorong vertikal, disinilah elevator menjangkau tiap-tiap lantainya.didalam ruang luncur ini terdapat beberapa komponen utama yang tak kalah pentingnya dibandingkan dalam ruang mesin
6. Kereta ( Sangkar )
Kereta elevator beroperasi pada ruang luncur dan menapak pada rail di kedua sisinya, pada sisi kanan dan kiri terdapat pemandu rail ( sliding guide ) yang berfungsi memandu atau menapaki rail.
Selain pemandu rail ( sliding guide ) juga terdapat karet peredam ( silencer rubber ) yang berfungsi untuk mengurangi kejutan ketika elevator berhenti maupun mulai start, selain itu pula terdapat pendeteksi beban (switch overload) yang terdapat dibawah kereta elevator. Pada pintu kereta elevator juga terdapat sensor gerak ( safety ray ) dan sensor sentuh ( safety shoe ) yang terpasang pada pintu kereta dan berfungsi supaya untuk penumpang elevator tidak terjepit pintu elevator, didalam kereta elevator juga terdapat tombol-tombol pemesanan lantai ( floor button ) yang akan dituju oleh pengguna elevator.
Kereta elevator memiliki pintu otomatis yang digerakkan oleh motor stepper yang bekerja berdasarkan sinyal digital yang asalnya dari sensor kedekatan ( proximity ) yang berfungsi menentukan level atau tidaknya lantai, setelah lantai dinyatakan level atau rata maka motor stepper akan membuka pintu secara otomatis.
Ada beberapa komponen pendukung kerja elevator antara lain seperti dibawah ini :
1. Saklar pintu ( door contact )
Saklar pintu ( door contact ) ini termasuk dalam komponen pengaman elevator.
2. Kunci pintu ( door lock )

Berfungsi untuk mengunci pintu agar pintu tidak dapat dibuka dari luar
3. Saklar batas atas ( final up ) dan bawah ( final down )
Saklar batas atas dan bawah berfungsi untuk mengamankan kereta elevator terhadap kemungkinan terjadinya kelebihan kecepatan.
7. Saklar Pintu
Saklar pintu atau sering disebut dengan door contact adalah salah satu komponen yang termasuk penting dalam pengamanan elevator, cara kerja dari saklar pintu ( door contact ) ini adalah saklar di hubungkan kabel saklar pintu ( door contact ) tiap-tiap lantai secara seri.
Apabila salah satu pintu dibuka secara sengaja maka elevator tidak akan bekerja, ini dikarenakan untuk keselamatan pengguna elevator atau bagian perawatan elevator.
8. Bobot imbang ( counterweight )
Bobot imbang atau counterweight biasanya terpasang dibelakang atau disamping kereta elevator, bobot dari bobot imbang ini harus sesuai dengan ketentuan yang ada. Faktor-faktor yang menentukan berapa berat dari bobot imbang ini diantaranya harus memperhitungkan berat kereta, kapasitas penuh pada kereta dan faktor keseimbangan.
9. Peralatan Pengaman ( Safety Device )
Peralatan pengaman safety device pada lift meliputi
a. Circuit braker
Memutuskan sumber (aliran) listrik dari panel induk (sub panel) ke panel control lift.
Menjaga peralatan elektronik dari lift jika terjadi arus lebih (over current).
b. Governoor
Memutuskan power/aliran listrik ke control panel lift jika governor mendeteksi
terjadinya overspeed (kecepatan lebih) pada traffict lift (putaran roda pulley
governoornya). Menjepit sling governor (catching).Secara mekanik bandul
governor akan menjepit sling overnor (rope governor) dan dengan terjepitnya
sling ini,maka sling ini akan menarik safety wedge pada unit safety gear/safety
wedge yang terletak di bawah car lift dan akan mencengkaram rail untuk
melakukan pengereman secara paksa terhadap lift.
c. Final limit switch (upper/bagian atas)
Merupakan double proteksi untuk menghentikan operasi lift jika limit switch (upper)
gagal beroperasi.
d. Limit switch (upper/bagian atas)
Berfungsi menjaga lift beroperasi melewati batas travel lantai tertingginya.
e. Emergency exit (manhole)
Penumpang dapat di evakuasasi dari dalam sangkar melalui manhole ini pada saat
emergency.Manhole ini hanya dapat di buka dari sisi luar bagian atas.jika pintu ini
terbuka lift otomatis akan berhenti.
f. Emergency light (lampu emergency)
Lampu emergency akan menyala secara otomatis jika terjadi pemadaman
sumber listrik.Lampu ini dapat bertahan rata-rata sampai dengan 15 menit.
g. Safety gear/safety wedge
Melakukan pengereman (menjepit) terhadap rail jika governor mendeteksi terjadinya
over speed.
h. Limit switch (Lower/bagian bawah)
Menjaga lift beroperasi melewati batas travel lantai terendahnya.
i. Final limit switch (lower/bagian bawah)
Merupakan double proteksi untuk menghentikan opersi lift jika limit switch
gagal beroperasi.
j. Lubang kunci pintu luar
Terletak di sisi sebelah atas dari pintu luar lift yang memungkinkan untuk di buka
jika ingin melakukan pertolongan darurat pada penumpang jika terjadi emergency.
k. Door lock switch
Mencegah pintu terbuka pada saat lift sedang beroperasi (running).Pintu hanya
dapat di buka setelah sangkar berhenti.
l. Interphone
Penumpang dapat berkomunikasi dengan petugas teknisi (building maintenance)
di ruang mesin,ruang control atau ruang security jika terjadi pemdaman listrik atau
hal emergency.
m. Safety shoe
Mendeteksi gangguan pada saat pintu akan menutup dan membuka kembali
jika mendeteksi sesuatu.Photocell dapat di gunakan secara bersamaan safety shoe ini.
n. Weighing Device (pendeteksi beban)
Memberikan / mengaktifkan buzzer alarm pada saat weighing device ini mendeteksi
beban sangkar yang berlebih.jika weighing device ini aktif pintu lift akan tetap terbuka
sampai dengan sangkar di kurang bebannya.
o. Apron
Mencegah penumpang terjatuh ke dalam hoistway (ruang luncur lift) pada saat
penumpang mencoba keluar ketika lift berhenti tidak level.
p. Buffer
Jika sangkar atau counterweight (beban penyeimbang) bergerak ke arah paling bawah,
buffer akan mengurangi terjadinya shock (guncangan).
10. Lobi lift ( Lift Hall ):
a. Lobi lift (Lift Hall) adalah ruang bebas yang lerletak didepan pintu hall lift.
b. Tombol Lantai (Hall button ) adalah Tombol pemanggil kereta, di hall.
c. Sakelar Parkir (Parking switch) terletak di lobby utama didekat tombol lantai (hall button),
berfungsi mematikan dan menjalankan lift.
d. Sakelar Kebakaran (Fireman Switch) terletak di lobby utama disisi atas hall button,
berfungsi untuk mengaktipkan fungsi fireman control atau fireman operation.
e. Petunjuk Posisi Kereta (Hall indicator) terletak di transom masing-masing lift.
Berfungsi untuk mengetahui posisi masing-masing kereta.
11. Konstruksi tali baja tarik
Tali baja tarik khusus untuk lift harus dibuat dari kawat baja yang cukup kuat, tetapi cukup lemas tahan tekukan, dimana tali tersebut bergerak bolak balik melalui roda. Batas patah elemen kawat baja ialah kira-kira 19.000 kgf/cm2 atau 190kgf/mm2 (high content carbon steel).
Konstruksi tali yang khas untuk lift terdiri dari 8 pintalan yang dililitkan bersama, arah kekiri ataupun kekanan dengan inti ditengah dari serat sisal manila henep, yang jenuh mengandung minyak lumas. Tiap-tiap pintalan terdiri dari 19 kawat yaitu 9.9.1, artinya 9 kawat diluar, 1 dipusat dan 9 lagi diantaranya. Biasanya 9 elemen kawat baja yang diluar dibuat dari baja "lunak" (130 kgf7mm2) agar menyesuaikan gesekan dengan roda puli dari besi tuang, tanpa rnenimbulkan keausan berlebihan. Konstruksi tali sering disebut atau ditulis 8x19 atau 8 x 9.9.1. FC (fibre core).
Inti serat sisal dapat juga diganti dengan serat sintetis. Adapun tujuannya hanya sebagai bantalan untuk mempertahankan bentuk bulat tali dan memberikan pelumasan pada elemen kawat. Tali baja yang dilengkapi inti serat diberi kode FC (fibre core), untuk membedakan dengan tali yang dilengkapi inti kawat baja atau kawat besi yang diberi kode IWC (independent wire core). Yang tersebut terakhir tidak memberikan pelumasan dan tidak digunakan untuk lift karena tidak luwes.
Dilihat dari segi arah pilinan, tali dibedakan atas 2 jenis yaitu :
1. Regular lay, jika arah pilinan kawat berlawanan dengan arah lilitan dan strand
2. Lang lay, jika arah pilinan kawat sama searah dengan lilitan dan stand.
Keuntungan dari lang lay ialah kemuluran tali lebih kecil yaitu 0.1 % hanya dibanding dengan regular lay 0.5%. Tekanan pada alur puli lebih kecil sehingga lebih awet dan lebih luwes, tidak mempunyai sifat kaku (menendang) saat mau dipasang. Lang lay dipakai untuk instalasi lift berkecepatan tinggi diatas 300 m/menit, dan jarak lintas diatas 200 m.
Lang lay juga lebih tahan terhadap fatigue, tetapi batas patah lebih kecil kira-kira 10% dibanding dengan regular lay. Umpama pada tali berdiameter 13 mm, untuk regular lay batas patah 6500 kgf, sedangkan pada lang lay sebesar kira-kira 5800 kgf.
Tali baja kompensasi
Tali baja kompensasi dipasang sebagai pengimbang berat tali baja tarik, terutama pada instalasi lift dengan tinggi lintas lebih dari 35 meter dan lift dengan berkecepatan 210 m/menit keatas. Lift dengan lintas rendah sampai 35 m dan berkecepatan dibawah 210 m/menit menggunakan rantai gelang sebagai pengimbang berat tali baja tarik.
Salah satu manfaat penggunaan kompensasi berat atas tali baja ialah menjaga hubungan traksi T1/T2 konstan sepanjang lintasan. Lonjakan kereta dapat terjadi saat bobot imbang membentur peredam di pit. Oleh karena itu overhead harus diperhitungkan tingginya untuk cukup menampung tinggi ruang aman disamping lonjakan kereta setinggi setengah langkah peredam. Setelah terjadi Ionjakan, kereta akan jatuh kembali ke posisi menggantung dengan menimbulkan tegangan dinamis pada tali baja tarik sesaat, setelah lonjakan. Kejutan semacam itu juga dapat terjadi saat pesawat pengaman bekerja yaitu kereta meluncur overspeed kebawah tiba-tiba dihentikan, sehingga bobot irnbang melonjak keatas sesaat dan kembali ke kedudukannya menggantung dengan menimbulkan tegangan dinamis pada tali baja tarik.
Tali kompensasi mempunyai peranan meredam peristiwa lonjakan tersebut. Untuk mengurangi tegangan dinamis pada tali baja tarik, terutama pada lift berkecepatan diatas 210 m/m, maka dipasang roda teromol di pit sebagai penegang tali kompensasi. Teromol tersebut beralur sesuai dengan jumlah dan besarannya tali kompensasi serta duduk pada rumah yang bebas naik-turun mengikuti ayunan, yang dipandu oleh sepasang rel vertikal.
Gerakan ayunan naik-turun rumah teromol tersebut perlu diredam dengan satu atau dua buah shock breaker (sejenis yang digunakan pada kendaraan bermotor) yang diikat pada dasar pit sekaligus sebagai penahan kereta agar tidak atau hampir tidak melonjak. Posisi kereta diujung atas dimulai dari tali kendor atau kecepatan Vo = 0, saat bobot imbang membentur penyangga dan terhenti. Tahapan berikutnya tegangan puncak tali terjadi saat tali baja tarik menahan kereta yang turun kembali dari lonjakan.
Jika tali kompensasi tidak dilengkapi dengan teromol penegang yang sesuai, dan peredam dari bobot imbang tidak dilengkapi dengan saklar pemutus arus, maka kereta dapat saja meloncat sampai membentur bagian bawah lantai kamar mesin, yaitu sesaat setelah bobot imbang membentur penyangga. Peristiwa ini sering disebut oleh teknisi lapangan sebagai peristiwa "jatuh keatas".
Saat ini diberbagai macam kota besar, penggunaan gedung ataupun bangunan bertingkat lebih banyak digunakan. Karena tentu saja bangunan  bertingkat ini menghemat lahan, terutama adalah lahan didaerah perkotaan yang semakin sempit saja. Sehingga salah satu solusi yang sering dipakai adalah dengan membangung bangunan ataupun gedung bertingkat. Biasanya berbagai macam gedung bertingkat ini digunakan untuk kampus, sekolah, hotel, apartement, rumah sakit, mall, perkantoran dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk bisa kelantai selanjutnya tentu saja dibutuhkan yang namanya alat yang bisa membawa mereka kelantai yang ingin dituju dengan cepat dan mudah. Salah satunya yaitu menggunakan lift. Karena fungsi dari lift ini bisa membawa kita kelantai yang selanjutnya dengan cepat dan juga mudah, sehingga sangat menghemat waktu anda dan tentu saja anda tidak membutuhkan yang namanya energy besar. Dibandingkan dengan kita menggunakan tangga manual, selain membutuhkan waktu lebih lama lagi, namun untuk menaiki satu persatu anak tangga pastinya dibutuhkan enegeri yang tidak sedikit. Sehingga supaya lift bisa dipasang dengan baik dan benar, maka dibutuhkan yang namanya jasa dari kontraktor Lift Barang ini, yang akan membantu untuk memasangkan lift digedung tersebut.
Jasa dari kontraktor Lift Barang ini akan membantu untuk memasang lift digedung tersebut lebih aman dan tentu saja bisa digunakan dengan cepat. Karena untuk pemasangan dari lift ini sendiri tentu saja tidak boleh sembarangan, dan tidak sembarangan orang juga bisa melakukannya, karena yang namanya lift ini sendiri digunakan banyak orang, sehingga tingkat keamannya sendiri adalah hal yang paling utama harus diperhatikan dengan baik dan benar. Kalau sembarangan pun tentu saja akan sangat berbahaya sekali, dan bisa menimbulkan kecelakaan. Oleh karena itu, jika anda ingin mencari jasa kontraktor Lift, jangan sampai salah pilih. Pastikan kalau jasa Kontraktor untuk pemasagan Lift tersebut sudah terpercaya. Salah satu solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan jasa kontraktor Lift Barang terpercaya milik kami ini, yang akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Lift rumah sakit

Di dalam rumah sakit, tidak semua orang sanggup untuk naik turun tangga, begitu juga dengan akses menuju ruangan di lantai atas. Seringkali, pasien harus dibawa ke lantai atas untuk pemeriksaan atau berganti ruang, lengkap dengan tempat tidurnya. Ini merupakan alasan kenapa lift rumah sakit harus dirancang khusus, dan berbeda dengan elevator biasa untuk penumpang.
Ada beberapa hal yang harus mampu dipenuhi lift di tempat ini, lantaran rumah sakit penuh dengan orang yang berlalu-lalang, orang berusia lanjut, sakit dan tak mampu naik tangga, dan tentu saja, banyak stretcher atau tempat tidur yang harus dipindah. Bahan material pembuatan lift haruslah kuat, kokoh, dan sesuai dengan standar regulasi yang ada, sehingga mampu bertahan lama.
Ini beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengelola rumah sakit, ketika akan membeli atau melakukan konstruksi untuk lift:
1. Harus serba guna
Lift di rumah sakit harus mampu mengakomodasi sebanyak mungkin tipe beban, orang, barang, dll. serta masih cukup fleksibel jika di kemudian hari ada perubahan.
2. Mengakomodasi kursi roda
Agar pasien bisa mengakses area-area di rumah sakit dengan lebih bebas, harus ada lift yang bisa dinaiki pasien berkursi roda, dengan pintu di arah berlawanan, sehingga pasien tak perlu mengubah arah kursi roda tersebut.
3. Handrails
Harus ada untuk pasien atau pengunjung sehingga bisa berpegangan. Meski tergantung dari jenisnya, seperti lift untuk troli misalnya, sebaiknya hanya perlu handrails di satu sisi.
4. Lift untuk tempat tidur pasien
Untuk bisa mengakomodasi tempat tidur pasien, seharusnya lift berukuran minimal 1.800x2.700 mm, dengan adanya handrails.
5. Finishing touch
Lantai harus anti selip, dengan lampu diletakkan di pinggir, bukan langsung menyinari ke bawah sehingga tak membuat pasien di tempat tidur silau.
Perawatan yang rutin sangatlah penting dalam proses maintenance untuk lift rumah sakit ini, terutama kebersihan di bagian tombol lift. Selain itu, bahan pembuatan lift juga harus mampu tahan dengan rutinitas pembersihan yang intensif, pintu yang mudah dibuka jika ada kondisi darurat, ada CCTV, dan back-up untuk pasokan listrik jika lampu mati. terlengkap
agen lift, bed lift agen, bed lift china, bed liftr, beli lift, daftar harga jual beli lift rumah, daftar harga lift lengkap, daftar harga lift rumah, harga lift bed, harga lift rumah sakit, harga pemasangan bed lift, hyundai lift, jasa lift, jasa pasang lift baru, jual beli lift makanan, jual lift bed, lift kecil, mitsubishi lift, otis lift, sigma lift
Kamis, 12 Oktober 2017
  • Tweet
  • Share
  • Share
  • Share
  • Share

About Admin Lycoris

This is dummy text. It is not meant to be read. Accordingly, it is difficult to figure out when to end it. But then, this is dummy text. It is not meant to be read. Period.

Related Posts

Daftar Blog Saya

  • FUJIHD INDONESIA ELEVATOR | ESCALATOR
    harga lift fujihd 2019 - *DAFTAR HARGA LIFT 2019 * *harga lift penumpang* (pasanger elevator) *hargga di jamin murah * kapasitas 450 kg - 2 lantai unit :USD 24.000 pa...
  • daftar harga lift | pasang lift | |lift baru | agent lift | toko lift | jula beli lift |
    kontraktor lift - lift sigma lift mitsubishi lift otis lift hitachi lift thosiba control lift murah , perbaikan lift , agent lift , jasa lift , part lift*Lift adalah* angkuta...
  • jasa lift
    -
  • lift FUJIHD | lift sigma | lift mitsubishi | lift otis | lift hyundai | lift china | New Responsive Blogger Template
    -

Total Tayangan Halaman

  • …

  • …

Weekly Posts

  • Contact us
    Contact us
    lift sigma lift mitsubishi lift otis lift hitachi lift thosiba control lift murah , perbaikan lift , agent lift , jasa lift , part l...
  • daftar harga lift fuji
    daftar harga lift fuji
    harga lift  product china  berikut adalah harga estimasi.ketinggian lantai ,kapasitas , lokasi , dan kondisi lapangan berpengaruh terh...
  • pasanger lift
    pasanger lift
    Untuk mendapatkan info bisa hubungi kami langsung ke bagian marketing kami : CV. MITSUINDO JAYA TEKNIK OFIICE: JL. Raya s...

Label

  • agen lift
  • apa fungsi escalator
  • apa itu lift
  • bed lift
  • bed lift agen
  • bed lift china
  • bed liftr
  • beli lift
  • bentuk lift
  • biaya pemasangan eskalator
  • biaya pemasangan lift
  • cara kerja lift
  • cara memperbaiki lift
  • cara pemasangan elevator
  • contoh lift
  • daftar harga jual beli lift rumah
  • daftar harga lift
  • daftar harga lift 2019
  • daftar harga lift lengkap
  • daftar harga lift rumah
  • daftar harga lift rumah sakit
  • gudang lift
  • harga dan spesifikasi lift murah dan sederhana
  • harga lift bed
  • harga lift lokal
  • harga lift rumah sakit
  • harga murah bed lift
  • harga pemasangan bed lift
  • hyundai lift
  • instalasi lift
  • interior lift
  • jasa lift
  • jasa pasang lift baru
  • jasa pasang lift di bali
  • jasa pasang lift di banda aceh
  • jasa pasang lift di bandung
  • jasa pasang lift di banjarmasin
  • jasa pasang lift di denpasar
  • jasa pasang lift di jakarta
  • jasa pasang lift di lampung
  • jasa pasang lift di makasar
  • jasa pasang lift di medan
  • jasa pasang lift di pontianak
  • jasa pasang lift di semarang
  • jasa pasang lift di serang
  • jasa pasang lift di surabaya
  • jasa pasang lift di yogyakarta
  • jasa pasang lift padang
  • jasa pemasangan elevator
  • jasa pemasangan lift
  • jenis komponen lift
  • jenis lift
  • jual beli lift
  • jual beli lift makanan
  • jual lift bed
  • jual lift makanan
  • jual lift murah bed
  • keunggulan lift
  • kualitas lift
  • lampiran harga lift
  • lift baru
  • lift bed di jual
  • lift bed murah
  • lift besar
  • lift dambwaiter
  • lift indonesia
  • lift indonesia bergaransi
  • lift kecil
  • lift lokal
  • lift makanan
  • lift restoran
  • lift rumah sakit
  • lift troli
  • mitsubishi lift
  • model lift
  • otis lift
  • pasang baru lift makanan
  • pasang lift baru
  • pemasangan lift barang
  • pemasangan lift di jakarta
  • pembuat lift makanan
  • perakitan lift makanan
  • perbaikan lift
  • perbaikan lift makan
  • perbaikan lift makanan
  • pesan bed lift
  • pesan lift
  • produksi lift
  • promo lift
  • safety di dalam lift
  • service lift
  • sigma lift
  • sparepart lift
  • syarat pemasangan lift
  • tehnik pemasangan lift
  • tips pengenalan lift
  • tujuan pemasangan lift
  • ukuran lift

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Arsip Blog

  • Maret 2019 (1)
  • Oktober 2017 (1)
  • September 2017 (1)
  • Mei 2017 (1)
  • April 2017 (5)
  • Juli 2012 (1)
  • Juli 2011 (1)
  • Juni 2010 (1)
Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Pages

  • Beranda

Kontributor

  • Jasa lift
  • Panel control lift
  • lift murah
  • PASSANGER ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • OBSERVATION ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • HOME ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • FREIGHT ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • CAR ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • DEBRIS ELEVATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
  • ESCALATOR TRAVELATOR
    • CONTRUCTION LAYOUT DRAWING
    • BROSUR CATALOG
Copyright © 2014 daftar harga lift | pasang lift | |lift baru | agent lift | toko lift | jula beli lift | All Right Reserved
Blogger Templates Created by fuji Design